Apr 9, 2006

PKS Office at Karanganyar

Kantor ini saya desain berdasarkan permintaan klien yang merupakan salah seorang anggota partai. Kebetulan pada waktu itu saya baru saja menyelesaikan kuliah saya dan bekerja sebagai freelancer yang diminta untuk membuat Desain proposal perencanaan kantor ini.

Secara umum, bangunan akan menjadi Kantor Perwakilan Daerah untuk Wilayah Karang Anyar, yang otomatis menjadi wadah untuk kegiatan intern maupun ekstern partai, sedangkan konsep tampilan bangunannya merupakan perwujudan dari azas PKS yang Sederhana, Bersih dan Tertata.


Sayangnya saya terhenti pada proses desain ini karena panggilan kerja di Bandung. Kehilangan kontak dengan owner membuat saya kehilangan informasi juga, apakah perencanaan kantor ini berlanjut ke tahap pembangunan atau tidak.

No comments: